My Daily Skincare Routine: Hedtutu Skin Solution

Assalamualaikum, 

Saya termasuk yang sangat jarang posting soal skincare yang seadng saya pakai, gimana mau posting.. kepikiran pakai skincare aja ngga. Iyaaa, selama ini muka bener-bener deh kurang diurus sama si empunya. Cuma modal makeup aja supaya kelihatan "lumayan" kalau difoto. Sampai akhirnya disadarkan oleh teman-teman tentang pentingnya skincare. Dan semacam jadi "sekte" atau paham baru bahwa makeup tebel itu no longer a trend. Trend yang ada sekarang flawless healthy skin is the best makeup that any women can have. So yes, saya baru deh concern dengan perawatan muka. Yang awalnya bawaannya konsumtif beli peralatan makeup ini itu, mulai dari foundation, bedak, lipstik! sekarang beralih ke cari-cari produk skincare yang recommended. Ada beberapa merk yang direkomendasikan ke saya salah satunya Hedtutu Skin Solution. 



Saya sendiri sudah gak asing dengar nama Hedtutu karena waktu hamil Nafla, pemiliknya sempat memperkenalkan saya dengan rangkaian produknya yang tentu saja aman untuk bumil. Nah, pas ada yang merekomendasikan Hedtutu lagi seakan a recall aja gitu. Lalu saya pun mencoba rangkaian perawatan wajahnya. Rangkaiannya terdiri dari facial wash, toner, day serum, BB cream, night serum, eye serum WAC serum, lip serum, lip cream dan totol jerawat. 

Sudah hampir 2 minggu ini saya rutin memakai rangkaian skincare Hedtutu, dan hasilnya sudah mulai terlihat. Kulit menjadi lebih cerah dan warna kulit mulai merata. Kulit saya pun yang tadinya superrrr kering perlahan lahan ternourish agar menjadi lebih sehat dan lembab. Sekarang saya jadi agak jarang bermake up, kalau keluar rumah di siang hari cukup memakai day serum dan bb cream Hedtutu saja hasilnya sudah ok banget. 

Insyaa Allah bakal terusin deh nih perawatan dengan Hedtutu nya, menuju kinclong 2016 ya khaann.. hehe.. 




Posting Komentar untuk "My Daily Skincare Routine: Hedtutu Skin Solution"