Benefit Cosmetic is now Live at Luxola.co.id

Assalamualaikum, 

Nowadays yang namanya belanja online itu udah sesuatu yang umum banget dilakukan oleh buaanyak orang yang memang memiliki akses internet baik di laptop, komputer atau yang paling praktis melalui smartphonenya. Tapi gak jarang juga sih, banyak online shop yang bikin was-was karena respon yang sangat lamban atau bahkan melakukan penipuan. Kalau dulu, belanja online identik dengan belanja pakaian saja, sekarang yang namanya belanja online bisa macem-macem banget, segala ada deh. Termasuk kosmetik, iyaaa kosmetik sekarang bisa dibeli online lho. We don't have to experience ketidaknyamanan dibuntutin SPG kalau lagi lihat-lihat kosmetik di store. Salah satu online shop yang sangat aku percaya untuk membeli kosmetik adalah Luxola. And more good news that Benefit is now live at Luxola! Yeaayy! You can shop Benefit at Luxola Indonesia here >> click HERE. Benefit has always been one of my most favorite cosmetic, not only because of their unique packaging, but the ingredient of each product suit me best! 



Luxola adalah website yang menjual 100% produk kosmetik/ skincare asli yang sudah memiliki sertifikat BPOM sehingga terjamin aman untuk wajah kita, jadi gak usah khawatir soal keaslian barang yang dijual di Luxola ya. And yes as I mentioned before that Benefit has launched their product to be able to adopt at Luxola, what a very good news! Aku pun coba untuk memesan beberapa produk Benefit melalui Luxola

Website Luxola sangat user friendly, easy to access dan menunya tidak membingungkan. Kebetulan banner Benefit ada di home page website jadi lebih memudahkan saya untuk menemukan produk-produk Benefit yang saya cari. Sudah lama saya "ngincar" beberapa produknya Benefit, antara lain Majorette dan Roller Lash. Alhamdulillah di Luxola, produk Benefit yang saya cari pun ada dan lengkap lho. Berhubung bedak saya sudah hampir habis dan saya juga memerlukan eyeshadow palette yang berwarna nude, jadi saya menambahkan Hello Flawless dan Most Famous Neutrals - Most Glamorous Nudes Ever. Tinggal add to cart but don't forget to choose our shades ya, terutama untuk bedak atau foundation. Pesanan saya pun datang kurang lebih 2 hari setelah konfirmasi, dan packagingnya sangat rapih dan aman dari goncangan. They wrapped each product with bubble wrap yang cukup tebal. Jadi barang pesanan saya pun sampai safe and sound. 

Roller Lash
Maskara dengan brush langsing dan sisir yang agak lancip membuat bulu mata terlihat panjang dan natural. Bukan tipe maskara yang membuat bulu mata kita menggumpal, tapi terlihat panjang natural. Super in love! Cocok banget untuk dipakai sehari hari. 


Most Famous Neutrals - Most Glamorous Nudes Ever
Eyeshadow palette yang terdiri dari 2 eyeshadow base dan 4 warna eyeshadow shimmery dengan shade paling muda hingga paling tua. Di packagingnya pun terdapat tips and trick bagaimana menggunakan produk ini. Saya suka sekali dengan hasil akhir dari warna-warna eyeshadow ini, pigmented, shimmery but not too much. Cocok untuk day makeup for fresh look. 


Hello Flawless
Bedak compact yang sudah terkandung foundation didalamnya, so it covers perfectly. Daaaann didalam bedak ini ada 2 aplikator bedak yang bisa kita pilih, sponge dan brush. Kalau mau tekstur bedak yang lebih cover dan agak tebal, bisa menggunakan sponge. Tapi kalau mau kesan yang lebih light dan natural, pakai saja brushnya lalu sapukan keseluruh wajah.


Majorette
Naahh, blush on cream ini yang bikin aku penasaran banget karena reviewnya bagus. Terutama kalau mau makeup natural yang terkesan dewy, blush on cream lah jawabannya. Majorette ini teksturenya creamy dan dengan mudah dapat diaplikasikan dengan jari lalu dibaurkan ke apple of our cheeks. Suka banget dengan hasil akhirnya karena berhasil bikin tampilan makeup menjadi lebih natural. 

And here it is, my makeup look wearing Benefit products (as I mentioned above) that I got from Luxola. Look ini bisa untuk sehari-hari tanpa terlihat too much. Love it so much! 

Hal yang saya sukai dari berbelanja di Luxola.co.id:
  •  Barangnya ready-stock/tersedia, jadi tidak perlu menunggu lama atau pre-order terlebih dahulu untuk membeli barang yang diinginkan.
  •  Produknya lengkap dan memiliki lisensi/sertifikasi dari BPOM, sehingga keaslian produknya juga 100% terjamin.
  •  Harga produk terjangkau dan sering mengadakan promo yang menarik.
  •  Cara pemesanan yang mudah dan cepat.
  • Tampilan website yang menarik dengan navigasi yang mudah.
  • Memiliki bagian customer review/ulasan pelanggan pada setiap halaman produk.
  • Gratis biaya pengiriman untuk pembelanjaan di atas Rp 200.000,-
  • Memiliki beberapa pilihan untuk pembayaran: VISA/Mastercard, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Bank Transfer, pembayaran melalui Indomaret dan COD (Cash On Delivery) untuk beberapa area di Jabodetabek dan beberapa kota di Indonesia.
  • Memiliki tim Customer Service yang ramah dan sangat membantu dengan respon yang cepat. Bisa mengajukan pertanyaan atau meminta bantuan melalui Facebook Message (Facebook ID: Luxola Indonesia), email (help@luxola.com) dan telepon (021-29043652).
  • Waktu pengiriman yang cepat dengan estimasi pengiriman 1-3 hari kerja untuk area Jabodetabek dan 2-6 hari kerja untuk daerah di luar Jabodetabek.
  • Pengirimannya rapi, masing-masing produknya dibungkus dengan bubble wrap sehingga aman dan tidak perlu mengkhawatirkan kemasan yang rusak saat proses pengiriman.
  • Luxola memiliki loyalty program yang bernama LX Insider untuk para pelanggannya. Para pelanggan yang tergabung dalam loyalty program akan mendapatkan poin untuk setiap pembelanjaan (1 poin untuk setiap Rp 9000,-) dan juga saat membuat ulasan produk (10 poin untuk setiap ulasan yang diterima). Poin ini akan secara otomatis masuk ke dalam akun Luxola ketika pesanan sudah dikirimkan. Nantinya poin yang terkumpul ini bisa ditukarkan kembali untuk berbelanja di Luxola. Keuntungan lainnya dari bergabung dalam loyalty program ini adalah mendapatkan hadiah yang menarik dan eksklusif ketika mencapai tingkatan LX Silver dan LX Gold.
  • Secara keseluruhan proses pembelian produk kecantikan/kosmetik di Luxola mudah dan cepat, dengan harga terjangkau, produk yang lengkap dan 100% asli, dengan pelayanan yang juga memuaskan!

Posting Komentar untuk "Benefit Cosmetic is now Live at Luxola.co.id"